Pesananmu Lama Sampainya?

Makanan pesanan kamu tidak sampai-sampai? Atau tidak tahu harus menunggu berapa lama?

“Katanya 40 menit, ini udah 1 jam lebih kok belum nongol juga D-Man dari MakanDiantar…” Dan keluhan lain mengenai lamanya makanan-minuman pesanan sampai di tangan customer MakanDiantar. Kami paham bahwa menunggu atas hal yang tidak pasti memang tidak menyenangkan. Hujan, panas, macet, ataupun menumpuknya order seharusnya bukan jadi alasan buat kami untuk tetap mengantarkan makanan anda tepat waktu.

Tim Delivery MakanDiantar

Tim Delivery MakanDiantar

Kabar baik!

Mulai 21 Januari 2015, MakanDiantar mengubah sistem pengantaran agar kami bisa lebih menjamin pesanan datang tepat waktu, dengan detil sebagai berikut:

1. Armada D-Man kami akan mengirimkan pesanan dalam batch setiap jam, mulai pk 11 pagi hingga 10 malam, kecuali pk 4 sore.

2. GRATIS minuman dingin dan GRATIS biaya antar untuk order BERAPAPUN, apabila kamu memesan paling tidak 1,5 jam sebelum jam antar (kamu bisa pilih jam antar kapan saja di hari yang sama). Tidak ada lagi tambahan charge Rp 5.000 untuk order di bawah Rp 50.000.

3. Apabila kamu ingin pesananmu diantar SECEPATNYA, maka dikenakan tambahan biaya Rp 12.000 dengan memilih opsi EXPRESS DELIVERY di halaman checkout. Pesanan anda DIJAMIN akan datang dalam waktu kurang dari 1 jam* (*apabila pesanan datang lebih dari 1 jam, maka tambahan biaya tidak akan dikenakan).

Terimakasih telah menjadi pelanggan MakanDiantar.com. Jangan segan-segan untuk reply email ini apabila ada pertanyaan mengenai layanan kami.

 

Cheers,

MakanDiantar.com

This entry was posted in Berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment