Hujan? Cuanki Aja!

Cuanki, menu khas Bandung

Cuanki, menu khas Bandung

Musim hujan telah tiba, bisa jadi rencana kamu semula mencicipi menu-menu spesial di tempat makan tertunda karena hujan lebat. Tapi tenang… Ada solusi yang kami tawarkan. Tanpa kamu pergi keluar rumah, cukup mengakses web dan delivery secara online, pesananmu bakal kami antarkan. Layanan delivery MakanDiantar siap sedia mengantarkan pesanan kamu. Delivery service MakanDiantar beroperasi setiap hari dan tanpa libur, mulai dari pk 10 pagi hingga (last order) 10.30 malam.

Di saat hujan, sebagian orang ngidam masakan yang berkuah hangat dan terkadang pedas. Selain bisa menghangatkan badan di kala musim yang mulai mendingin, kaldu di dalam masakan berkuah sekaligus menyegarkan badan sehabis lelah beraktivitas. Apa kamu salah satunya?

Awalnya dikenal di Bandung, kini MakanDiantar turut menghadirkan menu khas dari daerah Jawa Barat ini. Mirip dengan bakso, lantas apa bedanya dengan bakso biasa? Rupanya masakan ini berasal dari singkatan “cari uang jalan kaki”, adalah cuanki semula dijual dengan gerobak keliling di Bandung sana. Cuanki adalah campuran bakso, tahu putih, tahu goreng, siomay, pangsit dengan kuah kaldu yang segar dan menggugah selera. Tidak lupa ditambahkan bawang goreng dan cincangan seledri guna menambah rasa. Selain itu, akan disediakan condiment lain, seperti sambal, kecap manis, cuka untuk dicampurkan ke dalam mangkuk cuanki sesuai selera.

Kalau cuanki favoritmu seperti apa? Pesan sekarang ya via portal food delivery MakanDiantar. Bila perlu silakan pesan juga nasi dan menu lainnya untuk menyemarakkan agenda santap malammu. Eits, jangan lupa pesan minum. Hanya di MakanDiantar.

Hungry? Get some food delivery. 

This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment